Saturday 17 December 2016

Samar

Samar.  Awalnya samar-samar  pas kita lihat cewek yang kita suka pas awal jumpa. kita heran ini cewek cantik,lumayan,atau saya salah liat. batasanya waktu itu kalau kita anggep ini cuman ketemuan biasa trus hilang gitu aja. Tapi dari pertemuan yang terus berlanjut disitu kita mulai mikir dan banyangin hal samar itu lagi. "Dia manis ,tapi apa dia baik atau gk ya?"  satu pertanyaan terjawab pertanyaan lainya muncul. Samar-samar lgi waktu kita udah mulai mikir gimana wajahnya klo lgi ngomong. bayanginnya gk cukup, pengen liat langsung. kadang yakin, kadang juga gk. terus aja penilaian itu sampai sukses.
Pas itu kata yang tepat adalah mencoba. sampingin resiko yang lain gk mau telat,ke tikung atau pergi duluan si orangnya (mencoba). makin kenal makin tau sifat dia gimana,senengnya apa. dan makin penuh kejutan. ada titik kita paling ngerasa kecewa luar biasa ada moment paling indahnya. dan yg gk nyaman mulai hilang sama enaknya bareng. selalu aja semua masalah waktu.
                               dan pas kmu pernah ngerasainnya takut. ya kalahlah takut naik kapal terbalik,jatuh dari dari bukit 50 meter tanpa parasut dan percuma juga pakai parasut 50 meter cok. gk ngefek itu parasut klo bukitnya kurang tinggi, abaikanlah.  inti problem paling besar ya itu Defending (pertahanin). how if she not like me after view month we being a couple, how if some charming boy knockout her heart,how if, bagaimana jika dia ini dia itu.
nenangin paling ampuh ya itu, pasrah.  susah mupon itu gk asik sekali. setiap senyum jeleknya. tunduk wajahnya hal yang pengen kita milikin. dia udah kaya ibu kedua. bedanya kita yang lebih sering marahin dia. mikir cewek yang lain gk bakalan mempan hampir semua hal itu sama dia aja (galau luu leee ). dari awal pacaran saya udah gitu mikirnya.saya nyaman klo dia gimana? saya ganteng kalo dia jelek gimana hahha.
Well, untuk sekarang dia itu lgi jdi chart no 1 di pikiran. keputar terus di otak. klo udah jelas dan gk ada samar-samar lgi ya gitu. salah satu resikonya ya ini. sayang ya sayang. sama kaya ngerokok ,tau salah tpi tetep aja di coba. kalian udah pernah coba tidur bareng? bukan tidur yang itu. tidur kaya habisin waktu bareng. greatest blessed from God dude . kalo udah kaya gitu gk ada cara lain buat mupon. tahunan lu bakal ngeness hahaha. omset lagu kangen band melejit gara-gara lu galau.
so the point is. she my sister,she my friend,she my light,she my lighthouse, entah apa rencana tuhan sekarang. yang penting skarang sama dia. sayang sama dia. gk mau kehilangan dan gk mau cari cari. Ending of journey dah. sayang banget sama dia biarpun dia jelek,pendek,sedikit miring,jengkelin kaya ftv. dia mau saya. dia milihnya ke saya. dia yang peluk saya, ciumnya gk kurang juga sih. dia yang bener-bener ada pas saya lgi jatuh. mikir dah kalian gimana klo nemu cewek kaya gitu. semoga beruntung dah buat kalian semua

Tonay Dee

No comments:

Post a Comment