Saturday 4 June 2016

FRIENDS IN MY NEIGHBORHOOD

        Friends in my neighborhood "teman-teman di lingkungan saya" .
maluk adalah tempat dengan beragam etnis yang memadati seluruh wilayahnya. PT newmont berhasil menarik banyak orang yang datang mencari pekerjaan. jadi Maluk adalah tempat paling ramai dari daerah-daerah di sekitarnya. okay itu beberapa sendikit infonya, lest top to the topic.

                Boys relationship,Pergaulan Pemuda di maluk ini dari pandangan saya sangat cepat untuk mengikuti dan terinspirasi cuma dengan ngeliat. mereka mungkin lebih mengikuti dari pada menemukan. melihat teman bergaya dengan snapback, mereka coba ngikutin dengan gaya yang sama,brand yang sama,bahkan tempat tindikan yang sama, Damn. Bahkan kalo mereka bisa selera musikpun coba disamakan. entah mereka takut mencoba hal baru sampai ada yang pertama atau entahlah.

               they always talking shit to each other,mereka yang katanya teman paling hanya terlihat dari depan saja baiknya. tapi saat dari belakang,sudahlah. tapi tentu kita tahu  mana yang teman dan Sahabat. bahkan kami memanggil satu sama lain saudara. dan kami sangat membenci dengan penjilat.

                See it then judge it,Hanya butuh pertemuan pertama bagi pemuda di sni untuk langsung menghakimi orang,melihat wajah jengkelin dari seseorang sudah cukup untuk mereka langsung menilai.slogan tak kenal maka tak sayang sangat terasa disini. apa lagi jika hanya dari mulut membisikin seperti apa anak itu dan apa yg akan terjadi jika berteman denganya.

               They serve God named WIFI,seperti waktu jam makan,mereka akan berbondong datang dan menikmati setiap tempat yang mempunyai wifi.bahkan mereka akan menginap 2 sampai 3 hari. memang tidak buruk, saya sendir akan senang jika hal itu terjadi dirumah saya. tpi saat wifinya di block karena unrepair. sampai jumpa bulan depan kawan yeah such damn ass!!

               Friend like girlfriend, seperti pacar mereka setiap beberapa bulan pasti akan berganti teman hangout,cohtohnhya si A keluar dengan si B,besoknya si B bosan,dan B pun main dengan C. A dan B tetep berteman, tpi mereka akan tetap berteman tapi jarang keluar bareng, cieeee break

               They good feeler, mereka sangat peka dan pendengar  yang baik saat dalam keadaan bosan apa lagi saat High together,buat lingkaran dan oper gelas bergilir. di situ kita bakal kaya saudara semua. cukup dengann minum bareng udah bisa buat pertemanan kaya udah terasa sebulan. yah mungkin di tempat lain juga begitu

           Di lingkungan saya ini memang butuh kesadaran sosial masing-masing. karena mereka ada yang terlalu labil dan juga sotoy. tentu saja saya mungkin termasuk. inti dari artikel ini adalah bagaimana terlihatnya orang-orang di tempat saya. tentu saja saya punya sahabat baik. tapi tidak semua teman menusuk dari depan. kita seperti harus bisa melihat dan membedakan.

No comments:

Post a Comment