Friday 3 June 2016

PILIHAN DAN PILIHAN (CHOICE N CHOICES)

              Pilihan adalah hal  paling kompleks yang terjadi pada setiap diri seorang manusia. terkadang mereka akan melakukan pilihan saat mereka menemukan celah saling berbeda arah dan harus tau mana yang lebih baik. Bagi bocah mereka kadang sering salah saat membuat pilihan,Bagi seorang dewasa pilihan harus cermat dan menguntungkan (mungkin).untuk seorang remaja? Ujian nasional tingkat umur. sangat membingungkan.

              Saya pernah merasakan bagaiman pilihan yang saya terima bisa sangat membebani. mengenal seorang wanita dan inginkan dia jadi milik kita saya rasa itu bukan pilihan yang membingungkan. tapi saat kita di benturkan oleh pikiran-pikiran bodoh dan logika.langsung pecah udah kepala itu. terkadang kita berfikir "terlalu banyak hal yang menekan pada hubungan ini,lanjut terus atau tidak?" tapi untuk yang masalah ini saya tidak pernah menyesalinya dan keep love my girl (Acieeee).

                Semenjak lulus 3 tahun yang lalu saya terus saja ingin memilih pekerjaan yang membuat saya nyaman. dari pekerjaan pertama bertahan karena ingin membeli beberapa kebutuhan. yang kedua karena santai dan gk banyak tenaga heheh. dan yang ketiga, disini sangat buat saya confuse.
tempat saya bekerja ini sangat membosankan. mereka memberlakukan kerja lembur hingga 3 jam dari 8 jam kerja normal. beberapa aturan lucu juga buat saya hate this shit.

                Saya seperti di bodohi dan merasa tempat ini hanya menyianyiakan bakat saya. saya berfikir,untuk apa kerja keras ini saya tidak memiliki tanggungan apapun. saya bebas dan masih bisa tetep happy tanpa harus bekerja.setidaknya saya akan berkerja sampai kontrak ini habis. dan saya sudah membuat pilihan itu.

                  Kemudian hari saya berubah pikiran karena ternyata setelah saya jalani pekerjaan ini tidak terlalu buruk.namun saya dipindahkan ke tempat yang berbeda. itu langsung saja membuat saya marah (dalam hati mas). saya kembali lagi menggunakan pilihan yang dulu,yaitu berhenti saja. saat saya akan mengajukan permohonan. entah kenapa perasaan saya kayak,,,, Begeto dah. perasaan bahwa meskipun pilihan ini bagus buat saya. tapi sampai kapan kita mikir happy terus jika kita tidak pernah merasakan sedih.

                   Seperti biasanya saya melakukan pilihan yang tidak sia sia. pekerjaan ini lebih santai dari tempat yang kemarin.saya tidak harus menjelaskan secara spesifik karena ini bukan iklan perusahaan. inti omong kosong yang saya tulis dan bakalan cuman dikit yang liat ini adalah. penyesalan datang  terlambat bukan!. pilihan tergantung sama kalian. kalian tidak harus mengikuti aturan untuk setiap apa yang kalian jalani. semua lebih enak kita jalani aja dengan mingkeman,bukan hanya senyuman. Pilihan akan terus datang dan kalian harus siap dan tau mana yang lebih baik untuk kalian,bukan sekarang tapi kedepanya

Sekian BEIBEH

No comments:

Post a Comment